Daun Kapasanda Bisa Mengatasi Penyakit Gula Darah Yang Sudah Mencapai 500 Lebih

Masih kenal gak ama daun yang satu ini, ya tentu masih lah, biasa daun ini terdapat di kebun kosong, hutan, bahkan di samping jalan juga banyak. masalah nama daunnya sih tergantung wilayahnya sendiri.
Nah di pertemuan kali ini saya akan memberikan cara membuat obat Gula Darah dan Diabetes. 
Dulunya daun ini sering digunakan untuk obat luka ringan, seperti kenak goresan dengan pisau, jatuh dari sepeda dll. karena daun ini bisa menghentikan pendaran dan juga bisa mematikan daging yang terkenak luka. Tapi hal ini sudah umum lah diketahui masyarakat Khususnya indonesia.
Baiklah saya tidak mau basa basi lagi dengan luka ringan dan lansung masuk ke intinya....
Daun Kopasanda dipercaya memiliki khasiat yang hampir mirip dengan Daun Yakon atau daun paitan/insulin kalau di Jawa. Hanya saja bedanya tidak memiliki khasiat dalam rehabilitasi pankreas walaupun berguna untuk menurunkan kadar gula darah. Itulah mengapa, daun ini dipercaya baik untuk mengobati luka yang juga biasanya ada pada penderita diabetes.

Bagaimana cara mengolahnya?
pertama anda ambil daun Kapasanda sekita 11 daun dan 2 gelas air bersih. lalu rebus daun kapasanda tersebut hingga memndidih sampai kira airnya tinggal 1 gelas dan hidangkan kedalam gelas.

Cara Konsumsinya?
Minumalah 1 hari sekali sampai gula darah anda benar-benar sudah turun.
Biasanya gula darah yang sampai 500 bisa normal dalam 3 hari, menurut percobaan sebelunya. Tapi jangan lupa.! hindari makan nasi diwaktu malam, karena nasi banyak sekali mengandung karbonhidrat.

Sekian dari saya tuk kali ini, selamat mencoba, semoga Allah memberika kesembuhan buat anda yang telah berikhtiar. Amiin.. Jangan lupa dibagikan ilmunya kepada saudara-saudara kita ya...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »