Cara Efektif dan Cepat Merapatkan Vagina Hanya Dengan Senam Kegel

Ketemu lagi, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara merapatkan vagina secara alami dan cepat, jangan anggap remeh dengan masalah ini, semua kaum lelaki menginginkan vagina pasangannya selalu rapat agar selalu puas, tapi banyak kaum hawa menyepelakannya, tetapi banyak juga kaum hawa menginginkan vaginanya selalu dalam keadaan rapat dan padat setelah melahirkan tapi kagak kesampaian, mungkin dikarenakan kekurangan ekonomi atau hal lain, tidak perlu khawatir, saya akan kasih solusinya, 



Sedikit kita akan bahas tentang vagina.

Vagina (dari bahasa Latin vāgīna, yang makna literalnya "selongsong" atau "sarung pedang") adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke alat kelamin bagian luar tubuh, yaitu vulva pada mamalia dan marsupilia betina.
Pada manusia (juga hewan), ukuran dan bentuk vagina bermacam-macam tergantung etnisnya dan perlu diketahui untuk keperluan medis dan pembedahan.
Vagina berubah secara drastis ukuran dan bentuknya pada saat terjadinya rangsangan dan persetubuhan.
Berbeda dengan mamalia jantan yang biasanya hanya mempunyai satu lubang kelamin, mamalia betina biasanya mempunyai dua lubang kelamin, yaitu, uretra dan vagina. Lubang vagina jauh lebih besar daripada lubang uretra, dan kedua lubang dilindungi oleh struktur kulit penutup yang disebut labia. 
Tekstur dinding vagina dapat menciptakan gesekan pada penis selama hubungan seksual dan merangsang terjadinya ejakulasi, yang memungkinkan terjadinya pembuahan.
Berbagai infeksi yang ditularkan secara seksual dan gangguan lainnya dapat mempengaruhi vagina. Karena risiko penularan penyakit-penyakit tersebut, otoritas kesehatan seperti Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) atau badan-badan kesehatan lainnya kerap menganjurkan praktik seks yang aman.
Nah sudah tau ken sidikit banyaknya tentang vagina, baiklah saya tidak basa-basi lagi, lansung saja kita simak tentang bagaimana Cara Efektif dan Cepat Merapatkan Vagina secara Alami dan Permanen.
Untuk mengencangkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam tubuh anda.  Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh.
Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan yang disebut senam kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.
Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi. Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari. dan jangan lupa, Bantu juga dengan jam khusus untuk merapatkan vagina, agar otot anda cepat kencang.

Baca :
Dasar dasar senam kegel
Selamat Mencoba,,,
Like dan share jika bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »