Rebusan Air Kelapa Muda Ampuh Buat Penyakit Batu Ginjal

Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Gejala batu ginjal

Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal.Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih.
Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.
Gejala batu ginjal bisa berupa nyeri pada pinggang, perut bagian bawah, dan selangkangan. Selain rasa nyeri, gejala-gejala batu ginjal lainnya bisa berupa muntah-muntah, menggigil dan demam.
Cara Mengatasi :
Sediakan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali penggunaan, tentukan kelapa hijau yang mempunyai serabut berwarna merah keunguan seperti sudah kami sebutkan di atas . Kelapa ini tidaklah terlalu susah diperoleh, lantaran banyak di jual oleh beberapa penjual kelapa muda.

Lalu lubangi pangkal kelapa tadi, lantas bakar sampai airnya mendidih. Sesudah air kelapanya mendidih, diamkan sampai dingin, lantas minum airnya.
Saat paling baik untuk meminumnya diwaktu mendekati tidur malam. Jadi kerjakan kebiasaan i ni sehari-hari sepanjang 7 hari, yang berarti ada 7 kelapa hijau yang butuh anda siapkan.

Selamat mencoba..
sumber copas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »