Cara membuat obat kolesterol menggunakan bahan di sekitar kita

Kolestrol adalah penyakit yang sangat berbahaya, Pada dasarnya kolesterol dapat diturunkan dan dicegah sebelum beranjak menjadi kolesterol jahat dalam tubuh yang dapat mengancam penyakit yang dibawa karena kolesterol itu muncul.
  

Sebenarnya kolesterol dapat diturunkan tanpa harus menggunakan obat-obatan medis atau obat-obatan kimia, karena banyak cara untuk mencegah dan menurunkan kolesterol agar tetap terkendali. tapi disini saya menjelaskan salah 1 cara saja, karna ini sudah terbukti ampuh.
Penyumbang kolesterol yang paling tinggi yang telah diolah menjadi bahan makanan tertentu umumnya banyak berasal dari sumber produk hewani, seperti daging, susu dan telur.
Tubuh memang memerlukan kolesterol untuk membantu membentuk dinding sel, sebagai bahan dasar dari pembentukan hormon-hormon steroid dan sebagai sumber energi bagi tubuh. Kolesterol secara alami telah dihasilkan oleh tubuh yang berasal dari organ hati yang menyumbang kolesterol hingga 80 % dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya.
Jika kadar koloesterol dalam darah meningkat naik, akan menimbulkan efek negatif pada tingkat kesehatan dan gangguan penyakit yang diakibatkan oleh kolesterol seperti sakit jantung, stroke, maupun penyempitan pembuluh darah.
Hindarilah Sumber makanan yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah semakin meningkat seperti :
kuning telur, cumi-cumi, otak sapi, telur puyuh dan minuman yang sangat berbahaya adalah minuman beralkohol, seperti bir, tuak, dan minuman yang dibuat dengan ragi.
Bagaimana cara mengendalikannya? hal ini sudah umum sekali jadi pertanyaan. baik saya tidak perlu lagi basa basi.
Bahan :
1. Sediakan Daun pegagan

2. Daun sirih

3. Gula

Caranya :
Ambil daun peugaga 1 gengggam dan sirih 5 lembar diblender, disaring kasih gula 1 sendok.. Lalu diminum. 
lalukan setiap hari dengan rutin.
Selamat mencoba.
Jangan lupa like dan share...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »