Cara memerahkan Bibir menggunakan bahan di sekitar kita.

Ketemu lagi, kali ini saya akan membahas bagaimana memerahkan bibir. Bibir merah siapa yang tidak mau..! kulit putih bersih aja tidak cukup jika bibir kita masih hitam, hehe malu lah... bibir merah juga penting bagi kaum laki-laki dan perempuan yaitu agar kita PD di depan orang lain, palagi di depan lawan jenis.
Bibir hitam biasanya terjadi karena penyakit, rokok, efek samping lipstik dan beberapa hal lain. Lantas timbul pertanyaan bagaimana cara memerahkan bibir? Apakah ada cara alami untuk mendapatkannya?. tenang saja saya akan kasih tips dan cara menghilang bibir hitam. mari kita simak.



CARA MEMERAHKAN BIBIR DENGAN BAHAN ALAMI

1. Menggunakan Jeruk Nipis


Memnfaatkan khasiat dari jeruk nipis dapat membuat bibir jadi tampak merah merona. Hal yang perlu dilakukan dengan cara memotong jeruk nipis dan mencampurkannya dengan air hangat yang kemudian dioleskan pada seluruh area bibir. Pada umumnya, penggunaan jeruk nipis ini karena kemampuan jeruk yang dapat mengangkat sel kulit mati pada bibir dimana jika sel kulit mati ini dibiarkan akan membuat bibir tampak kehitaman.


2. Menggunakan Madu


Kandungan madu yang dapat memberi keremajaan pada sel-sel bibir. Madu dapat dioleskan pada saat akan beranjak tidur.Hasil yang diperoleh dengan mengoleskan madu pada bibir ini akan memberikan efek kelembaban pada bibir dan akan memerahkan bibir sehingga akan berwarna lebih merona. Namun dalam pemilihan madu, tentunya harus menggunakan madu alami tanpa tambahan bahan-bahan lain agar tidak memberikan efek samping pada saat pemakaian.


3. Menggunakan Alpukat


Banyak vitamin yang terkandung dalam buah alpukat yang dapat memberikan kelembaban pada bibir dan memberikan efek keremajaan pada bibir sehingga warna bibir hitam dapat memudar. Dalam penggunaan alpukat ini bisa dengan dioleskan sambil dipijit-pijit langsung pada bibir dan diamkan beberapa saat. Kemudian bilas dengan air hangat agar memberi kesan segar pada bibir. Memanfaatkan kandungan alpukat menjadi salah solusi yang dapat dilakukan karena buah alpukat tidak sulit dijumpai dan banyak terdapat di lingkungan sekitar.

Beberapa cara memerahkan bibir diatas dapat dilakukan dengan mudah dan bahan yang gampang ditemui. Beberapa cara diatas dapat dilakukan secara rutin agar lebih cepat terasa efeknya pada bibir yang mengalami peremajaan pada sel-selnya sehingga warnanya lebih cerah dan warna hitam menjadi pudar.

Selamat mencoba...
Tunggu juga artikel selanjutnya...
Jangan lupa like dan share ya say..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »