Ternyata jeruk bali ampuh buat penyakit jantung

Jeruk bali merupakan salah satu jenis buah yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Meskipun namanya adalah jeruk bali, namun sebenarnya jeruk ini perkembangbiakannya tidak banyak berada di bali, malahan berada di pulau Jawa dan aceh.
Buah jeruk bali memiliki isi yang mirip seperti jeruk pada umumnya, hanya ukurannya saja yang jauh lebih besar daripada jeruk biasa. Ukuran buah jeruk bali ini bisa sebesar buah melon ataupun semangka dengan bentuk yang bulat. cuma jeruk bali ini lebih tebal kulitnya seprti gabus.

Kandungan gizi jeruk bali.
Adapun Kandungan Nutrisi dan zat berkhasiat apda jeruk bali mengandung Pektin,Likopen,beta – karoten,bioflavonoid,folat,asam sitrat,Phenolic acid, vitamin C,A & B ,serat dan gula alami.
Sedikit saya bahas masalah penyakit jantung.

Jenis-jenis dan Gejala Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung koroner terbagi ke dalam dua jenis yang dikategorikan berdasarkan tingkat penghambatan aliran darah, yaitu angina (angin duduk) dan serangan jantung.
Penyakit jantung yang tidak ditangani akan mengakibatkan komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah yang cukup hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun. Kondisi ini dikenal sebagai gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap.

Jenis Pemeriksaan Penyakit Jantung Koroner

Pada diagnosis awal, dokter biasanya akan menanyakan tentang gejala, riwayat kesehatan keluarga, serta pola hidup Anda. Jika mencurigai Anda mengidap penyakit jantung, dokter akan menganjurkan Anda untuk menjalani beberapa pemeriksaan untuk mengonfirmasi diagnosis. Misalnya, tes darah, elektrokardiogram (EKG), angiografi koroner, CT scan, serta MRI scan.
Bagaimana cara mengatasinya;
Sangat gampang, Ambil jeruk bali, anda kupas kulit nya, kemudia and bikin juss atau anda makan begitu saja. mudah ken... hehehe.. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »