Rahasia Ramuan obat kurang HB ala orang cina

Ketemu lagi, kali ini saya akan memberikan ramuan enak lezat dimakan dan manfaatnya adalah sebagai obat. oke, kalian pasti kenal ken sama burung merpati, ya pasti kenal lah,,, eepppzzz... tunggu dulu, ini bukan burung merpati kota tapi merpati kampung. merpati ini kaya manfaat nya, tapi saya tidak membahas keseluruhan manfaat nya, habis jari2 saya saat ngetik, mungkin di artikel selanjutnya saya akan bahas,  gimana setuju ken, mau gak mau harus setuju, kalau tak kalian tak buat soup nanti... hehehe...




Daging burung dara merpati memiliki kandungan gizi cukup tinggi, proteinnya sekitar 35,8%, lebih tinggi dibanding daging ayam (20%), daging sapi (19,2%), dan burung puyuh (21,1%). Kandungan zat gizi dalam 100 gr daging merpati adalah: 129 kalori; 3,35 gr lemak; 5 mg kalsium; dan 2,5 mg zat besi. Jika dilihat dari komposisi kandungan tersebut, daging merpati tergolong bahan makanan bergizi tinggi yang juga rendah kolesterol.

Nah udah tahu ken apa saja yang terkandung pada daging merpati, luarbiasa... Apakah kalian tau kalau orang cina itu dijadikan merpati buat apa.. kagak ken.. ! kali ini saya akan kasih tau rahasia nya... orang cina dijadikan daging merpati adalah sebagai obat lambung yang tiada tandingan dengan obat lain..

Bagaimana cara membuatnya ?
Ambil burung merpati gorok lehernya, tapi jangan lupa ucap asma Allah ya, biar halal.. bersihkan bulunya, sediakan bumbu sop, tapi ingat, dalam bumbu sop jangan dikasi daun sop dan biji kemiri, paham. setelah itu anda masak seperti anda masak seperti sop daging lain...

Selamat mencoba...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »